Bekasi Online

Bupati Neneng Sampaikan LKPJ Akhir Jabatan Tanpa Wabup Rohim

Bupati Neneng Hasanah Yasin saat membacakan LKPJ akhir masa bakti 2012-2017 pada sidang Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis 23 Maret 2017.[IST]
Bupati Neneng Hasanah Yasin saat membacakan LKPJ akhir masa bakti 2012-2017 pada sidang Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis 23 Maret 2017.[IST]
POSBEKASI.COM – Sidang Paripurna Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dengan agenda pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LKPJ) masa akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode 2012-2017, tidak dihadiri Wakil Bupati H. Rohim Mintareja.

Belum jelas alasan ketidak hadiran Rohim yang membiarkan Bupati Neneng Hasanah Yasin seorang diri memberi LKPJ kepada wakil rakyat tersebut.

Hadir dalam sidang LPJ itu 42 dari 50 anggota DPRD Kabupaten Bekasi, juga tanpak sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Meski tanpa Rohim, Neneng Hasanah Yasin tetap penuh semangat saat membacakan LKPJ nya selama satu periode menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Bekasi.

Sidang LKPJ yang digelar di Gedung DPRD, Kompleks Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Desa Suka Mahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis 23 Maret 2017, berlangsung lancar tanpa adanya intrupsi yang berarti dari anggota DPRD yang hadir.

LKPJ masa akhir jabatan itu merupakan rangkuman seluruh rangkaian kegiatan selama lima tahun kepemimpinan Neneng yang akan membuka babak baru lima tahun mendatang bersama wakilnya Eka Supriatmaja yang terpilih pada Pilkada 2017.

Dalam sambutannya, Neneng menyampaikan capaian-capaian pembangunan selama pemerintahannya itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah membantunya dalam menjalankan program kerja.

“Kepada semua pihak terkait dan masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah bersama-sama turut serta memberikan konstribusi dalam pembangun Kabupaten Bekasi lima tahun ini,” katanya.

Menutup rangkaian LKPJ, Neneng meapresiai dan menyampaikan syukurnya kepada Allah SWT dan terima kasihnnya pada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang kembali memberikan kepercayaan untuk kembali memimpin Kabupaten Bekasi untuk masa bakti 2017-2022.[HSB]

4.

BEKASI TOP