Bekasi Online

Desa Kerta Rahayu Waspadai Penculikan Anak

Bhabin Kamtibmas Aiptu Yulianto pada rapat Minggon bersama Tiga Pilar Desa Kertarahayu.[MIN]
Bhabin Kamtibmas Aiptu Yulianto pada rapat Minggon bersama Tiga Pilar Desa Kertarahayu.[MIN]
POSBEKASI.COM – Bhabin Kamtibmas Aiptu Yulianto yang menghadiri rapat Minggon bersama Tiga Pilar Desa Kertarahayu di Aula Kantor Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, meminta masyarakat mewaspadai pelaku kejahatan penculikan anak dan maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor

Pada rapat Minggon tingkat Desa yang dilaksanakan pada Kamis,23 Maret 2017, dihadiri Kades Kerta Rahayu, Rudi Catur Pribadi, Babinsa Serma Siregar dan para staf desa, Ketua RT/RW, Kepala Dusun, toloh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta sesepuh desa.

“Semua pihak diminta untuk kepeduliannya dalam menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas. Terutama waspadai dan kita awasi bersama pelaku kejahatan disekitar kita terutama pelaku penculikan anak. Selain itu juga maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor perlu ditingkatkan pengamanan,” kata Aiptu Yulianto.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Yulianto menyampaikan adanya lowongan atau penerimaan kepada putra-putri desa Kerta Rahayu untuk menjadi anggota Polri tahun 2017.

Penerimaan anggota Polri untuk menjadi Tamtama, Bintara, Akademi Kepolisian tanpa dipungut biaya dan jangan percaya dengan calo atau janji-janji pihak lain yang mengatasnamakan Polri dengan memberikan sejumlah uang untuk putra-putrinya bisa lulus menjadi anggota Polri.

Berbagai persyaratan tertulis jelas pada brosur yang dibagikan Aiptu Yulianto berharap putra-putri Desa Kerta Rahayu ada yang menjadi Polri.[MIN]

4.

BEKASI TOP