Bekasi Online

Ketika Shalat di Masjid Jami’ Daarul Amanah Mapolrestro Bekasi

Masjid Jami’ Daarul Amanah Polrestro Bekasi.[HSB]
Masjid Jami’ Daarul Amanah Polrestro Bekasi.[HSB]
POSBEKASI.COM – Meski tidak sampai begitu melelahkan, perjalanan dari Kota Bekasi ke Kabupaten Bekasi, kini menyita waktu 1 jam atau bahkan bisa 2 jam.

Selain jalanan macet bila melalui jalan tol atau jalur arteri kerap terhenti hingga banyak waktu terbuang percuma.

Suasana pembangunan maupun penataan Kabupaten Bekasi semakin tahun semakin banyak perubahan, tertutama areal perindutrian dan pertokoan maupun bangunan-bangunan semakin memperkecil ruang terbuka.

Meski tidak begitu lelah, perjalanan Posbekasi.com bersama Kasi Humas Setu Aiptu Parjiman dan Kasi Huma Muara Gembong Brigadir Wahyu Purwanto pada dua hari lalu, semakin banyak wawasan yang didapat.

Termasuk pembangunan Kabupaten Bekasi yang begitu pesat, namun dari selayang pandang Posbekasi.com sentuhan pembangunan yang kian merata tetapi sangat disayangkan banyak proyek yang dibangun pemerintah terkesan ‘asal jadi’.

Terutama pembangunan cor jalan-jalan desa hampir semuanya asal jadi. Dilihat dari spek atau kualitasnya tidak hanya mengalami retak baik di sisi kiri dan kanan maupun tengah jalan coran tetapi juga tidak sedikit yang amblas.

Ruang shalat Masjid Jami’ Daarul Amanah Polrestro Bekasi.[HSB]
Ruang shalat Masjid Jami’ Daarul Amanah Polrestro Bekasi.[HSB]
Perjalanan Posbekasi.com bersama dua juru bicara Polsek Setu dan Polsek Muara Gembong ini menuju Polres Metro Bekasi, Senin 20 Februari 2017 petang, Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra menyalurkan bantuan untuk korban banjir berupa mie instan, minuman mineral dan bubuk kopi.

Bantuan Polrestro Bekasi itu mengamanatkan pada Polsek-Polsek yang wilayah hukumnya terdapat korban banjir.

Memasuki halaman Mapolrestro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara No 1, Karangasih, Cikarang Utara, tampak tertata rapih dengan taman di depan Masjid Jami’ Daarul Amanah.

Sebelum rehat, Posbekasi.com melaksanakan Shalat Ashar di masjid yang memiliki dua lantai tersebut di imami Aiptu Parjiman.

Usai shalat, suasana teduh dan asri di halaman masjid membuat kekaguman tersendiri bagi Posbekasi.com. Betapa tidak, penataan dan kebersihan mulai dari toilet, tempat wuduk, teras dan ruang shalat dalam masjid terlihat bersih.

Tak berlama-lama di masjid karena acara penyerahan bantuan sudah dimulai. Usai penyerahan bantuan, tampak masing-masing Polsek yang diamanatkan untuk menyalurkan bantuan pada korban banjir bergegas meluncur ke Polsek masing-masing.[HSB]

4.

BEKASI TOP