Bekasi Online

Polsek Cikarang Barat Tangani Karyawan Toyota Tsusho yang Meninggal di Ruang Loker

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Wahyu Murni Raharjo,38 tahun, ditemukan meninggal dunia di ruang loker pabrik PT Toyota Tsusho Logistic Center (TTLC) Kawasan Industri MM2100, Jalan Irian Jaya 5, Blok KK 8 DC, Desa Jatiwangi, Cikarang Barat, pada Jumat 27 Januari 2017, sekitar pukul 07:00.

“Korban diduga sakit. Korban pertama kali ditemukan rekan kerjanya pukul di ruang loker karyawan. Informasi dari keluarganya, korban meninggal karena sakit,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi, Kompol Kunto Bagus, Jumat 27 Januari 2017.

Polsek Cikarang Barat menangani korban yang merupakan warga Kampung Sawah PLN, RT 05/01, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, berprofesi sebagai sopir ekspedisi hasil produksi pabrik tempat dia bekerja mayatnya telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi itu diperkirakan meninggal dunia sekitar pukul 05:00.

Dari keterangan saksi Dadan, kata Kompol Kunto, mengira korban sedang tidur dan membiarkan korban tetap berada di lokasi. “Saksi melihat korban sekitar pukul 06:00 masih dalam posisi yang sama saat ditemukan pertama kali oleh saksi Joko, kemudian saksi Dadan membangunkan dengan cara dikagetin. Tapi korban tidak bangun hingga saksi panik dan melaporkan kepada karyawan lain di pabrik tersebut,” terang Kompol Kunto.[RIK]

4.

BEKASI TOP