Bekasi Online

Tiga Tahun Membunuh dan Sembunyi di Sumatera, Ucok Tertangkap di Rawa Kalong

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Tiga tahun buronan, akhirnya RM alias Ucok,28 tahun, pelaku pembunuhan terhadap korbannya Murtani alias Bob,40 tahun, yang terjadi 5 April 2014 pukul 22:00 di Terminal Induk Kota Bekasi, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Ucok dirungkus di Kampung Rawakalong, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, itu setlah beberapa waktu kembali dari tempat pelariannya di Sumatera Utara.

“Selama buronan pelaku meninggalkan bekasi, dan saat kembali dia ditangkap Selasa 17 Januari 2017. Ucok mengakui perbuatannya melakukan pembunuhan kemudian melarikan diri ke Sumatera Utara,” kata Kasareskrim Polrestro Bekasi Kota AKBP Dedy Supriadi, di Bekasi, Jumat 20 Januari 2016.

Pembunuhan yang dilakukan Ucok lanjut AKBP Dedy, saat itu dia dengan korban terlibat perkelahian.

Keduanya berkelahi karena Ucok merasa risih dengan sikap korban yang terus menerus menagih meminta uang kepada tersangka yang sering dipalak korban kemudian dipukul oleh tersangka..

“Korban yang tidak terima dengan pemukulan itu kemudian terjadi keributan dan Ucok menusuk korban di bagian perut dengan menggunakan besi tusukan es yang kemudian korban terjatuh dan tewas saat dibawa ke klinik,” terang AKBP Dedy.

Saat kita tangkap di Rawakalong, Ucok mengakui perbuatannya dan bersembunyi di Sumatera Utara rumah keluarga dia usai melakukan pembunuhan. Tersangka dijerat dengan Pasal 170 KUHP Ayat 2 tentang pembunuhan dengan ancaman penjara di atas 12 tahun,” katanya.[BEN]

4.

BEKASI TOP