Bekasi Online

Polsek Cikarang Barat Tangani Kebarakan yang Menghanguskan 8 Kios

Petugas pemadam kebakaran.[DOK]
Petugas pemadam kebakaran.[DOK]
POSBEKASI.COM – Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus,menyatakan Polsek Cikarang Barat menangani kebakaran yang menghanguskan delapan kios di Kampung Kaum Kalijetuk RT01/05 Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jumat 20 Januari 2017, pukul 04:30.

Menurut Kompol Kunto, kebakaran yang berawal dari warung nasi salah satu kios tersebut kemudian merambat dan menghanguskan tujuh kios lainnya yang berada di sebelahnya.

“Belum dapat diketahui penyebabnya dan juga kerugian materi. Sementara informasi yang berkembang saat kejadian adanya saling menyalahkan satu sama lainnya,” kata ,” kata Kompol Kunto, di Kabupaten Bekasi, Jumat 20 Januari 2017.

Sampai kini lanjut Kompol Kunto, pihaknya telah memeriksa tiga saksi yakni, Samsul Rizal,46 tahun, Didin Baharuddin,35 tahun, dan Udin,60 tahun.

“Dari keterangan saksi yang diperiksa menyebutkan api berasal dari warung nasi goreng dan kemudian menjalar dengan cepat ke kios lainnya,” terangnya.

Kebakaran yang terjadi tidak sampai menimbulkan korban jiwa itu dapat dipadamkan pukul 05.30 dengan bantuan petugas pemadam kebakaran Pemkab Bekasi.[ROM]

BEKASI TOP