Bekasi Online

Walikota Bekasi Temu Komunikasi Dengan Warga

Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam temu komunikasi dengan warga.[BEN]
Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam temu komunikasi dengan warga.[BEN]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi, didampingi Para Kepala SKPD melakukan temu komunikasi dengan warga gabungan dari Kecamatan Pondok Melati, Kecamatan Pondok Gede dan Kecamatan Jatisampurna, Kamis 15 Desember 2016.

Walikota mengajak masyarakat terlibat dalam menentukan kebijakan Pemko Bekasi disemua line pembanguna yang merupakan satu tolak ukur keberhasilan pemerintah yang baik atau good goverment suatu kondisi yang mencerminkan adanya kesejajaran dan kesamaan peran serta untuk saling mengontrol antar pemerintah dan masyarakat.

Dalam temu komunikasi ini, mengaspirasikan keluhan masyarakat dari pelayanan di Kelurahan maupun Kecamatan, perbaikan sarana prasarana melalui musrenbang, sistem pelayanan yang cepat tanggap, sehingga masyarakat tidak menjadi apatis terhadap pembangunan di Kota Bekasi.

Menurut Walikota, Pemko Bekasi menetapkan tema pembangunan di tahun 2016 yakni, peningkatan kualitas infrastruktur dan utilitas kota, yang akan menunjang pada tahun berikutnya di tahun 2017 yakni tahun peningkatan investasi dan perekonomian rakyat.

“Permasalahan perkotaan terutama kemacetan, Pemerintah Kota Bekasi mulai mentertibkan bangunan liar dibatas tanah negara dan dialokasikan untuk infrastruktur jalan yang akan mengurangi kemacetan dan akan juga membangun Rusunawa memberikan solusi kepada masyarakat yang belum mempunyai tempat tinggak utamanya yang terkena dampak penggusuran,” katanya.[BEN]

BEKASI TOP