Bekasi Online

Usai Bekelahi Keduanya Tewas di Jalan Raya

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Bujang Sonny, 41 tahun, dan Iyan tewas usai keduanya berkelahi di Jalan Raya Pasar Kecapi RT 06/03 Kelurahan Jatiwarna Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi pada Sabtu 26 Nopember 2016 pukul 23:30 malam.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing Andari, mengatakan dua orang korban tewas, dimana Iyan ditemukan meninggal dunia, namun tidak diketemukan luka pada jasadnya. Sedangkan Bujang tewas dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kiri.

“Korban meninggal dunia akibat luka tusuk senjata tajam. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” kata AKP Erna Ruswing Andari, Minggu 27 Nopember 2016.

Dua saksi warga setempat yang menyaksikan perkelahian tersebut adalah Muhsinin, 43 tahun, dan Surman Wijaya, 42 tahun.

Kedua saksi menuturkan, awalnya pada pukul 23.30 WIB Muhsinin melihat korban Iyan mengeluarkan sebilah pisau dan berkelahi dengan Bujang Sonny.

Muhsinin kemudian berteriak membangunkan temannya, Surma Wijaya yang sedang tertidur di dekat lokasi pembunuhan.

AKP Erna menuturkan, perkelahian berhenti setelah Bujang Sonny jatuh terkapar di depan rumah warga. Ia mendapatkan luka tusuk di bagian dada sebelah kiri hingga bersimbah darah.

Dikatakan Kasubag Humas, setelah itu Iyan juga jatuh terkapar di sebuah toko mebel, Najwa Furniture, tak jauh dari lokasi. Namun, tidak ditemukan ada luka pada tubuh korban. Untuk proses penyelidikan kedua korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk dilakukan visum et repertum.[BEN/ISH]

BEKASI TOP