Bekasi Online

Mau Berlebaran Ke Rumah Anak, Kakek Kasimun Warga Banten Tersesat Di Bekasi

Kakek Kasimun saat berada di Polsek Setu.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU – Warga Serang, Banten, Kasimun, 75 tahun, tersesat di Bekasi kemudian diantar warga ke Polsek Setu, Kamis 29 Juni 2017.

Kakek yang bermaksud berlebaran ke rumah anak lakinya Suryono yang diakui Kasimun tinggal di wilayah Bekasi, namun ia tidak tahu dimana alamat putranya itu.

Sedangkan Kasimun tinggal bersama putrinya Mei Rahmawati, di Kampung Tegal Tanjung, RT03/04, Desa Pegadungan, Kecamatan Kramat Satu, Serang.

“Saat itu salah seorang warga Setu yang melihat kakek Kasimun berjalan kebingungan di Jalan MT Haryono yang tidak jàuh dari Mapolsek menanyakan si kakek, tapi jawaban yang tidak jelas membuat warga mengantar kakek ke Polsek,” kata Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman kepada posbekasi.com di Mapolsek Setu, Kamis 29 Juni 2017.

Oleh Aiptu CT Siagian yang menerima kakek Kasimun sempat ditanya tujuan dan asal kakek tersebut.

Di Mapolsek, kakek Kasimun dilayani dengan baik dan diberi minum.

“Saat ini anggota Aiptu CAT Siagian mengantarkan kakek Kasimun ke Terminal Kota Bekasi untuk dititipkan ke bus tujuan Serang,” ucap Aiptu Parjiman.

Aiptu Parjiman mengimbau, bagi warga yang mengetahui kakek Kasimun atau putra-putrinya maupun cucunya dapat menyambut orangtua tersebut di Terminal Serang.

“Bagi warga yang mengenal kakek Kasimun diminta dapat membantu informasi ini agar kakek yang mengenakan topi dan baju batik merah segera kembali ke rumah anaknya,” pinta Aiptu Parjiman.[RIK]

BEKASI TOP