Bekasi Online

Walikota Resmikan Transmart-Carrefour Atrium Pondok Gede

Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat meresmikan Transmart-Carrefour Atrium Pondok Gede, Jumat 28 Oktober 2016.[RHY]
Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat meresmikan Transmart-Carrefour Atrium Pondok Gede, Jumat 28 Oktober 2016.[RHY]
POSBEKASI.COM – Satu lagi pusat perbelanjaan membuka gerai dengan nilai investasi miliaran rupiah menghias Kota Bekasi menuju Smart City.

Pusat perbelanjaan Transmart- Carrefour Atrium Pondok Gede ini diresmikan Walikota Bekasi, Dr Rahmat Effendi, turut serta mulai dari Camat Pondok Gede, Junaedi dan Lurah Jatiwaringin, Reward Aprial, hadir pada acara serimonial yang dilangsungkan Jumat 28 Oktober 2016.

Atrium Pondok Gede (APG) yang selesai dibangun dan dibuka pada awal Januari tahun 2011, sebagai komitmen dan program Pemko Kota Bekasi guna meningkatkan daya saing sebagai pusat perbelanjaan terpadu yang menggabungkan Pasar Tradisional dengan fasilitas yang representatif ditunjang aneka ragam produk mulai dari kebutuhan pokok, sandang dan kelengkapan kebutuhan lainnya.

Tentu saja, Walikota Bekasi berharap dengan bertambahnya kepercayaan investor menanamkan modal di Kota Bekasi ini juga diiringi dengan peningkatkan kebersihan maupun sarana penunjang lain yang selaras dengan program Pemko Bekasi, terlebih untuk pencapaian Piala Adipura.

Selain itu, semkain banyakanya investasi yang masuk juga dapat menyerap tenaga kerja sehingga angka pengangguran terus berkurang.[RHY]

BEKASI TOP