Tiga Pilar Bekasi Barat Saba Kampung

Tiga Pilar Bekasi Barat.[ISH]

Tiga Pilar Bekasi Barat.[ISH]

POSBEKASI.COM – Camat Bekasi Barat,M Bunyamin didampingi Lurah Kranji Andi Kristanto mengadakan kegiatan Saba Kampung di wilayah Kelurahan Kranji, Jumat 7 Oktober 2016.

“Kegiatan ini kita lakukan agar warga masyarakat dapat mengenal Camat,Lurah,Kapolsek dan Danramilnya.Selain itu pun kita bisa menditeksi warga mulai dari yang miskin sampai yang susah sama sama kita membangun Kota Bekasi khususnya wilayah Kelurahan Kranji,Kecamatan Bekasi Barat,” kata Camat Bekasi Barat M Bunyamin.

Jadi dengan kegiatan ini kita secara tidak langsung melihat secara langsung jalan dan saluran yang rusak,nanti saat musrenbang kita sudah tahu jalan dan saluran mana yang perlu diperbaiki, dan juga gunanya Saba Kampung ini secara tidak langsung kita dapat dekat warga masyarakat serta memudahkan warga masyarakat menyampaikan aspirasi dan keluhan kepada Camat, Lurah, Kapolsek dan Danramil secara langsung.

Sementara itu dilokasi yang sama Lurah Kranji Andi Kristanto mengatakan Saba Kampung ini adalah program baru diKecamatan Bekasi Barat ini merupakan sinergisitas kinerja aparatur bersama Tiga Pilar dan unsur masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk mengevaluasi dan menggali potensi solusi permasalahan yang ada diwilayah Kelurahan Kranji,dengan seperti ini bukan hanya administrasi saja akan tetapi kita bisa mengetahui keluhan keluhan masyarakat secara langsung dan bukan hanya mendengar saja.Akan tetapi kita harus bisa menunjukan kerja yang baik sebagai aparatur serta sebagai pelayan warga masyarakat,” katanya.[BEN/ISH]

Pin It