Bekasi Online

Kapolsub Sektor GPM Pantau Pengamanan Pembangunan Jalan Desa

Pembangunan jalan desa.[BEN]
Pembangunan jalan desa.[BEN]
POSBEKASI.COM – Kapolsub Sektor Griya Pratama Mas, Desa Cikarageman, Setu, Kabupaten Bekasi, mengadakan kunjungan dan pesan kamtibmas kepada warga sekitar Desa Cikarageman, Kampung  Sadang RT06/07, Sabtu 8 Oktober 2016.

Kapolsub Ssektor GPM, Aiptu Edison Sitorus menyanpaikan pesan Kamtibmas kepada warga dan pemborong jalan desa agar selalu pro aktif dalam membantu keamanan dilingkungan khususnya Kampung Sadang.

“Bila ada premanisme yang akan mengganggu pembangunan proyek pengecoran jalan segera laporkan ke Polsek Setu atau Polsubsektor GPM ini, Ini sesuai arahan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol M. Awal Chairudin, melalui Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,” kata Edison.

Pada apel pagi, di pintu gerbang Perum Graha Media Mustika Lubang Buaya, Sabtu pagi, semua anggota Polsek Setu yang sedang tugas hari ini agar memantau wilayah Setu serta Para Babinkamtibmas dan para Perwira Kanit, Kapolsubsektor mengadakan kunjungan dan Patroli dialogis agar masyarakat merasa tentram dan mengerti tugas tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan penyayom masyarakat serta menindak bagi orang yang melanggar hukum.

Kapolsub Sektor GPM Aiptu Edison Sitorus menghadiri undangan pesta.[BEN]
Kapolsub Sektor GPM Aiptu Edison Sitorus menghadiri undangan pesta.[BEN]
Sementara seorang warga, Endin, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pesan kamtibmasnya yang disampaikan oleh Kapolsubsektor semoga bermanfaat dan warga mengerti kalau Polri saat ini mulai terjun langsung bila ada laporan warga yang merasa terganggu atau terancam jiwanya

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Edison Sitorus kemudian melakukan pantauan pada pesta perkawinan di Perumahan Harvest. Sekaligus menghadiri undangan pernikahan anggota Security Harvest, Aiptu Edison meminta warga segera melaporkan bila mendapat tindak pidana kriminalitas.[BEN]

BEKASI TOP