Bekasi Online

Pemko Bekasi Akan Bangun Stadion Mini Ditiap Kecamatan

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi (kanan) akan membangun stadion mini ditiap kecamatan.[ISH]
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi (kanan) akan membangun stadion mini ditiap kecamatan.[ISH]
POSBEKASI.COM – Coffee Morning Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi yang dihadiri oleh Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi pada hari Selasa (20/09) di Pendopo Walikota.

Acara santai ini tidak hanya dihadiri oleh anggota KONI, hadir juga Ketua Kadin Kota Bekasi, Lembaga Sosial Masyarakat dan beberapa tokoh masyarakat serta Ketua Pengurus Cabang.

Sekretaris Umum KONI Kota Bekasi, Bujang menjelaskan mengenai pencapaian target pada Porpemda maupun Porda di tahun 2018 yang akan terlaksana di Bogor.

Dijelaskannya, untuk memperoleh capaian terget penghargaan dibagi menjadi 3 tahapan panjang, yakni peningkatan kondisi fisik para atlit yang termasuk juga seleksi para atlet yang akan dikirim ke ajang pertandingan. Kedua, Prestasi, yang didalamnya memacu dalam satu konsep untuk meraih prestasi prestasi yang akan diraih dan termasuk peraihan bagibatlet jika memenangi medali emas dan ketiga pertandingan, pra porda selama satu tahun ini akan benar benar disiapkan baik mental atau asah kemampuan bagi atlet pada cabang masing masing.

Dikemukannya, kebutuhan sarana dan prasarana masing masing cabang, belum memelihara atlet karena belum ada perencanaan pada nanti pekan Porda 2018, selain itu keinginan untuj penambahan venue venue yang segera dimiliki oleh Kota Bekasi di tiap cabang olahraganya tidak hanya kemegahan Stadion Patriot Candrabhaga.

“Karena Olahraga, akan jarang ada orang sakit dan penuhi Rumah sakit di Kota Bekasi, Ingin menyehatkan, Koni siap menjadi pergerakan Olahraga di Kota Bekasi,” katanya.

Dalam kesempatannya, Walikota Bekasi, menyampaikan Kota Bekasi dapat dibuat stadion mini disetiap kecamatan.

“Stadion pendamping atau stadion mini itu sedang proses berlanjut yakni di Kecamatan Pondok Gede, Kecamatan Mustika Jaya yang sedang dilakukan pembebasan lahan, juga di Kecamatan Bekasi Timur di Lapangan Multiguna yang akan menjadi Venue,” kata Rahmat.

Selain itu, cabang olahraga renang akan di bangun di kantor imigrasi, karena imigrasi akan di bangunkan dan pindah kantor di daerah Teluk pucung, track sepatu roda, hall bola basket, futsal dan lain lain sedang di gagas dan direncanakan, sama juga cabang olahraga tinju sedang di kaji.[ISH]

BEKASI TOP