Bekasi Online

PKS: KMB Masih Solid

Koalisi partai di Pilkada Kabupaten Bekasi.[IST]
Koalisi partai di Pilkada Kabupaten Bekasi.[IST]
POSBEKASI.COM – DPD PKS Kabupaten Bekasi kekeh Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang dibangun dengan Partai Gerindra dan Demokrat masih solid untuk Pilkada 2017.

“Bila ada yang menyatakan KMB akan bubar itu tidak benar,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Muhamad Nur di Kabupaten Bekasi, Rabu, 7 September 2016.

Dalam pertemuan dengan Demokrat hanya membahas penetapan siapa yang akan mendampingi Sa’duddin di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi, hingga kini belum final.

Penempatan wakil akan ditentukan oleh tiga partai koalisi. Permasalahannya Gerindra sampai sekarang juga belum menetapkan siapa calon wakilnya yang akan mengusungnya pada Pilkada tempat.

Komunikasi dengan pihak Gerindra katanya, hingga kini masih intensif dijalin dengan baik. Komunikasi dengan partai dan termasuk dengan Ahmad Dhani atau dengan tokoh yang lain itu hal biasa.

Ini dilakukan guna menjajaki chemistry dan menyamakan misi serta ideologi politik dalam membangun Kabupaten Bekasi.

Bahkan pengurus DPC Gerindra sekarang, Bapak Heri Syamsuri akan melakukan perbaharui kontrak koalisinya. Ini terjadi disaat dilakukan komunikasi dengan Gerindra.

“Jadi, mungkin ada anggapan kita sudah jelas kali dengan Ahmad Dhani,” katanya.

Dikatakannya, Gerindra sempat datang saat pertemuan di Grandwisata beberapa waktu lalu yang dihadiri Sa’duddin dan Ahmad Dhani.

Dalam kedatangan Ahmad Dhani hanya sebatas keinginan mengetahui polimik perpolitikan yang sudah berlangsung di Kabupaten Bekasi.

Ini dilakukan guna melihat peluangnya untuk bergabung memeriahkan pesta politik yang terjadi pada Februari 2017 dan juga bersilahturahmi dengan koalisi KMB.

Dalam permasalahan pertemuannya dengan Ahmad Dhani ini hanya salah komunikasi dengan Haji Daris selaku mantan ketua DPC Gerindra. Mungkin Heri Syamsuri belum melakukan komunikasi terkait kedatangan Ahmad Dhani.

Untuk permasalahan ini, sekiranya sudah jelas, hanya saja di kedua belah pihak belum melakukan koordinasi bersama guna memajukan partainya dalam kanca pilkada 2017.[ANT/IDH/IMH]

BEKASI TOP