Bekasi Online

Ibu Ini Tega Melempar Bayi Berusia 1 Bulan dari Atap Mall Bekasi Junction

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM –  Seorang wanita bernama Fitroha, 29 tahun, tega melempar bayinya yang baru berusia 1 bulan dari atap Mall Bekasi Junction, Jalan Ir.H Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, (14/5/2016) pagi tadi.

Setelah melemparkan bayinya terjun kelantai dasar, Fitroha mencoba bunuh diri namun sempat dicegah warga dan pengunjung mall tersebut.

“Bayinya meninggal akibat benturan keras. Untuk motifnya masih kita dalami,” kata Kasubag Humas Polresta Metro Bekasi Iptu Puji Astuti, Sabtu (14/5/2016).

Peristiwa yang menghebohkan pengunjung mall itu terjadi pada pukul 09.45, saat sejumlah toko baru mulai buka.

Melihat aksi Fitroha berada di atas gedung Bekasi Junction, sejumlah warga berteriak meminta ibu muda itu untuk turun. Namun, Fitroha justru melemparkan bayinya hingga mengenai restoran cepat saji.

Suara jatuhnya bayi malang itu sontak membuat warga melihat ke atas atap gedung dan berlari mendapati snag bayi yang terbungkus kain bedong itu masih dalam kondisi hidup. Warga sekitar bergegas membawa korban ke klinik.

“Pelaku di atas gedung itupun semula mau loncat dari atap gedung, tapi dapat dicegah,” kata Astuti.

Karena kondisi sang bayi cukup parah kemudian di rujuk ke RS Bhakti Kartini namun pada saat dalam perawatan sang bayi meninggal dunia.[May]

BEKASI TOP