Bekasi Online

Banjir Narogong Makan Korban, Mayat Nempel di Tiang Listrik

Banjir yang tumpah ke badn jalan mengakibatkan sejumlah kenderaan mogok.[DOK]
Banjir yang tumpah ke badn jalan mengakibatkan sejumlah kenderaan mogok.[DOK]
POSBEKASI.COM – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga menempel di tiang listrik Perumahan Taman Narogong Indah RT 01 RW 30 Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (8/5/2016) malam sekira pukul 20:00 WIB. Mayat lelaki tanpa identitas diperkirakan berusia 15 tahun  itu kini berada di RSUD Kota Bekasi.

Mayat pertama kali ditemukan oleh saksi Agung, 35 tahun, yang sedang melakukan pemantauan genangan air dan hendak melakukan pemadaman aliran listrik di wilayah Bantar Gebang.

Saat itu lokasi dalam keadaan banjir akibat hujan deras yang mengguyur sejak pukul 15:00 WIB. Saksi menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi tertelungkup dan menempel di tiang listrik penerangan umum.

Saksi kemudian melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian. Petugas Polresta Bekasi Kota yang datang ke lokasi setelah melakukan Olah TKP dan identifikasi kemudian membawa mayat ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan Visum. Belum diketahui penyebab tewasnya korban, kini peristiwanya ditangani Polresta Bekasi Kota.[BES]

BEKASI TOP