Bekasi Online

Polsek Setu Siaga Pengamanan UN SMP 2016

Kepala Seksi Umum Polsek Setu Aiptu Eko Pamungkas dan Aiptu Gigih PK melakukan pendataan kepada Kepala Sekolah MTsN Negeri Setu dan UPTD Ciledug Setu.[IDH]
Kepala Seksi Umum Polsek Setu Aiptu Eko Pamungkas dan Aiptu Gigih PK melakukan pendataan kepada Kepala Sekolah MTsN Negeri Setu dan UPTD Ciledug Setu.[IDH]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, didampingi Wakapolsek Iptu H Yamin, Selasa (3/5/2016), memerintahkan Binmaspol Desa se-Kecamatan Setu untuk berkordinasi dengan UPTD Kecamatan Setu dalam mengamanan naskah dan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP/MTs.

Selain itu Kapolsek juga meminta laporan secara berkala hasil pengamanan pelaksanaan UN yang akan digelar mulai tanggal  9 – 12 Mei 2016.

Kepala Sekolah MTsN Setu, Eman, menyatakan naskah UN akan diambil dari SMPN 3 Cikarang Utara pada hari Minggu (8/5/2016),.

“Selanjutnya naskah akan disimpan di MTsN Setu yang akan distribusikan ke MTs wilayah Setu dan Kecamatan Babelan, Tambun Utara, Tambun Selatan dan Tarumajaya,” kata Eman.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 1 Setu, Hadi, menyatakan untuk berkas UN akan diambil dari SMPN 3 Cikarang Utara, Minggu (8/5/2016).

“Naskah UN langsung disimpan dan didistribusikan ke sekolah-sekolah di wilayah Setu, Tambun Selatan, Cikarang Barat dan Cibitung,” tutur Hadi.

Kapolresta Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin melalui Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, menyatakan polisi akan melakukan pengamanan mulai dari pengambilan sampai penyimpanan berkas serta pendistribusian maupun pelaksanaan UN itu sendiri.

“Kita akan melakukan pengawalan dan pengamanan naskah UN hingga berlangsung aman dan tertib serta tidak ada kebocoran UN yang dapat merugikan semua. Untuk pengamanan di sekolah-sekolah saat UN berlangsung polisi yang bertugas akan mengenakan pakaian batik,” kata Agus Rohmat.[IDH]

BEKASI TOP