Bekasi Online

Partai Hanura Jaring Calon Bupati Bekasi

Partai Hanura
Partai Hanura

POSBEKASI.COM – Penjaringan bakal calon bupati Bekasi dalam Pilkda serentak pada Febuari 2017 mendatang dilakukan Partai Hanura.

Penjaringan bakal calon Bupati Bekasi dan Wakil Bupati Bekasi Partai Hanura Kabupaten Bekasi dimulai pada 24 April 2016 mendatang selama dua pekan.

Ketua penjaringan DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Firman Adriyana Sujud, di Cikarang, Rabu (13/4/2016), menyatakan penjaringan ini u merupakan bentuk optimisme pihaknya dalam memenangkan dukungan masyarakat.

Oleh Karena itu, Partai Hanura akan selektif dalam memilih kader maupun simpatisan terbaik sesuai dengan aturan partai untuk maju dalam ajang Pilkada mendatang.

Penjaringan bakal calon itu akan terbuka untuk umum melalui penjaringan yang diukur berdasarkan kemampuan, dukungan dan juga pamor di masyarakat dan yang terbaik.

Hanura yang hnya memiliki dua kursi di DPRD Kabupaten Bekasi, hanya Partai Golkar saja yang bisa maju sendiri tanpa berkoalisi. Hanura masih mengandalkan koalisi untuk bis mencalonkan bupati/wakil bupati.[FER/MET]

BEKASI TOP