Bekasi Online

Pilihan Mantap, “Insya Allah, Hari Ini Nur-Firdaus Menang”

Paslon Walikota Bekasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus

BEKASI | POSBEKASI.COM – Pemilihan Walikota Bekasi yang digelar hari ini Rabu 27 Juni, mulai pukul 07:00, warga Kota Bekasi akan menentukan pemimpin barunya untuk periode 2018-2023.

Selain memilih calon Walikota Bekasi, warga Kota Bekasi juga akan melakukan pencoblosan untuk memilih satu dari empat pasangan calon Gubernur Jawa Barat.

Perbincangan Posbekasi.com dengan sejumlah warga, Selasa 26 Juni 2018 malam  hingga Rabu 27 Juni 2018 dinihari, bertekad akan menggunakan hak suaranya untuk mencoblos paslon pilihannya.

Dalam hitungan jam, tentu saja warga telah memiliki nama calon pilihannya yang akan dicoblos di TPS pagi ini.

Halnya, Taufiq warga Bekasi Selatan mengaku telah punya pilihan bahkan keluarga dan kerabatnya juga punya pilihan yang sama.

KLIK : “Yaqin Itu Pintu Kemenangan”, Yakin Ganti Walikota Bekasi 2018

Semula Taufiq tak ingin menyebut pilihannya, tapi setelah ditanya akan memilih siapa, dengan tegas menyebut Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

“Ingin melihat Kota Bekasi lebih maju dan punya talenta mendunia. Makanya, sejak awal saya sudah menjagokan Pak Nur Supriynato. Insya Allah hari ini Pak Nur dan Pak Adhy menang,” ungkapnya Rabu 27 Juni 2018 dinihari.

Sementara, H.Yahya warga Bekasi Timur mengungkapkan pilihannya Nur-Firdaus karena melihat sosok yang dinilainya memiliki ilmu dan kapasitas mempuni untuk menjadikan Kota Bekasi religius dan modern.

“Sosok Nur-Firdaus harapan saya dan keluarga untuk menjadikan Bekasi sebagai kota religius dan modern, terutama program-programnya tidak saja membangun dan mesejahterakan warganya tapi juga mebawa Kota Beksi mendunia,” tuturnya.

KLIK : Ini Penampakan Bekasi Islamic World, Insyaallah Akan Diwujudkan Nur-Firdaus

Kota Bekasi menduia yang dimaksudkan H.Yahya, terkait program Bekasi Islamic World dari paslon Nur-Firdaus.

“Selain itu juga, akan menjadi pusat pembelajaran sejarah Islam. Saya tidak mengenal sosok Nur-Firdaus, tapi program Bekasi Islamic World membuat pilihan saya tak bisa ditawar lagi. Insya Allah suara saya untuk Nur-Firdaus,” terangnya.

Sedangkan, Sumardi yang juga warga Bekasi Timur mengaku tidak mengikuti perkembangan bahkan belum menentukan pilihan dari dua paslon yang bertarung di Pilwakot Bekasi ini.

“Setelah saya bertanya beberapa teman, malam ini pilihan sudah mantap untuk nomor 2. Semoga menjadi pemimpin yang amanah, memperjuangkan Islam dengan sungguh-sungguh,” ucapnya mantap.[IMA/POB1]

BEKASI TOP