Bekasi Online

Polisi Sambangi Klinik Dr Euis

Binmas Desa Cikarageman Aiptu Marhen Manalu dan Dr. Euis.[MET]
Binmas Desa Cikarageman Aiptu Marhen Manalu dan Dr. Euis.[MET]
POSBEKASI.COM – Binmas Desa Cikarageman Aiptu Marhen Manalu beserta Babinsa Koramil 06 Setu hari Senin tanggal 28 Maret 2016, kunjungi Klinik Dr. Euis, di Kampung Sawah RT001/008, Desa Cikarageman, Setu, Kabupaten Bekasi.

Dalam kunjungan sambang Kampung itu polisi berkoordinasi dengan Dr Euis untuk penanganan orang sakit dan ibu yang akan melahirkan maupun pemeriksaan ibu hamil dan lainnya.

“Rata- rata orang kampung yang berobat di Klinik kebanyakan orang yang tidak mampu, sehingga mempunyai rasa kepedulian untuk menolong walaupun obat yang dipakai kebanyakan generic. Apalagi saat ini masih ada sebagian warga masih ada yang terjangkit demam berdarah dan perlu pertolongan pertama kalau tidak bisa menangani langsung dirujuk ke rumah sakit,” kata Euis.

Sementara, Manalu mengatakan bahwa penyakit orang kampung biasanya sakit kecapekan karena pekerja keras sebagai petani dan pedagang yang usianya sudah diatas 50 tahun.

“Kebanyakaan penyebabnya makan yang tidak teratur dan kurang memperhatikan gizi sehingga berdampak pada usia memasuki 50 tahunan, dan faktor ekonomi juga sangat mempengaruhi kesehatan,” tuturnya.[MET]

BEKASI TOP