Bekasi Online

Rekaman Sepekan Polsek Tambelang

Razia anak sekolah.[FER]
Razia anak sekolah.[FER]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Polsek Tambelang, Polresta Bekasi, AKP Sudjono dalam keseharian terus berbenah untuk wilayah hukumnya. Mulai dari kedatangan tamu Polisi Jeapang, pengamanan Perayaaan Paskah sampai operasi anak sekolah.

Kapolsek yang telah memerintahkan seluruh Kanit operasi dan himbauan pada anak-anak sekolah  dan para pengemudi angkutan umum untuk tidak membawa sewa terutama anak-anak sekolah  di atas  kabin.

“Ini sangat membahayakan penumpang, dan biasanya anak-anak sekolah yang kerap naik diatas kabin, untuk itu kita imbau para supir untuk tidak menaikan penumpang di atas kabin,” kata Kapolsek AKP Sudjono, Jumat (25/3/2016).  Seperti operasi yang dilakukan pada Kamis (24/3/2016), para anak sekolah Kabin kendaraan.

Kapolsek Tambelang AKP Sudjono saat memantau langsung perayaan Paskah.[FER]
Kapolsek Tambelang AKP Sudjono saat memantau langsung perayaan Paskah.[FER]
Dalam menjaga pengamanan Kamtibmas pada perayaan Paskah 2016, Polsek Tambelang melakukan penjagaan pada rumah-rumah ibadah dan jamaat yang merayakan Paskah yang dipimpin Pendeta Prefli Fandiate dengan tema “Paska membawa Kemenangan”.

Penjagaan perayaan Paskah, Polsek Tambelang dibantu anggota Koramil diwilayah tersebut berlangsung aman dan lancar serta kondusif.

Polisi Jepang Mr Sazaki bersama Pocil Polsek Tambelang.[FER]
Polisi Jepang Mr Sazaki bersama Pocil Polsek Tambelang.[FER]
Sementara, kunjungan Polisi Jepang, Mr Sazaki merupakan suatu kebanggan pada polisi-polisi cilik (Pocil) binaan Polsek Tambelang.

Mr Sazaki yang begitu terkagum melihat penampilan Pocil Tambelang yang begitu cinta akan polisi dan merupakan sahabat anak dalam membina masa depan generasi Indonesia.[FER]

BEKASI TOP