Bekasi Online

Polsek Tambelang Kawal Hasil Musrembang Sukawangi untuk Pelayanan Masyarakat

Musrembang Kecamatan Sukawangi.[Rad]
Musrembang Kecamatan Sukawangi.[Rad]
POSBEKASI.COM – Bupati Bekasi, Dr.H.Neneng Hasanah Yasin, bersama seluruh unsur Muspika Kecamatan Sukawangi, dan dua anggota DPRD Kabupaten Bekasi menggelar Musrembang, di Kantor Kecmatan Sukawangi, Rabu (24/2/2016).

Acara yang diharidi langsung Bupati Bekasi, juga tampak hadir Kapolsek Tambelang, AKP Sujono, dan Koramil Sukawangi, anggota DPRD Muhtada (Golkar) dan Charena (PPP) bersama team monitoring dari Pemda Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Tambelang, AKP Sujono,  bersama peserta Musrembang Kecamatan Sukawangi.[Rad]
Kapolsek Tambelang, AKP Sujono, bersama peserta Musrembang Kecamatan Sukawangi.[Rad]
Dengan tema “Mewujudkan pembangunan infrastruktur yang mantap dan pelayanan publik yang berkualitas”, Musrembang ini juga dihadiri seluruh Kepada Desa, Ketua RW dan RT diwilayah Sukawangi itu membahas pelaksanaan  pelayanan terpadu.

“Pelayanan terpadu yang dibahasa dalam Musrembang ini untuk pembuatan KTP, KTP anak dan perpanjangan  STNK,” kata Kapolsek Sujono disela-sela acara Musrembang kepada Posbekasi.com, Rabu (24/2/2016).

Musrembang Kecamatan Sukawangi.[Rad]
Musrembang Kecamatan Sukawangi.[Rad]
Menurt Sujono, pembahasan pelayanan untuk masyarakat ini sangat penting sekali dan mendapat antusias positif dari seluruh peserta.

“Polsek Tambelang kawal kebijakan yang diputuskan dalam Musrembang ini, karena ini untuk pelayanan masyaralat yang harus kita kedepankan, termasuk masalah kamtibmas terus kita tingkatkan hingga masyarakat benar-benar merakasan lebih aman dan nyaman lagi,” kata Sujono.[Rad]

BEKASI TOP