posbekasi.com

Pelaku Curamor di Bekasi Tembak Pipi Korban

Motor pelaku curanmor yang melarikan diri setelah dikejar warga.[IDH]
Motor pelaku curanmor yang melarikan diri setelah dikejar warga.[IDH]
POSBEKASI.COM – Komplotan spesialis pencurian kenderaan bermotor (curanmor) dengan senjata api (senpi) kembali beraksi di Bekasi. Aksi curanmor bersenpi  itu dialami Hendri Setiawan di Kelurahan Jati Bening, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (4/3/2016) malam.

Aksi tersebut berhasil digagalkan setelah korban mengetauhi motornya berplat Nopol B 3261 KWO yang diparkir di Jalan Terusan Pangrango sudah tidak ada lagi.

Seorang warga, Solikhin meminjamkan temannya untuk mencari sepada motornya, setelah berkeliling dan tiba di depan Perumahan Jati Bening, korban melihat sepeda motornya dikenderai pelaku.

Setelah mengikuti dan memepet dengan memegang bagian belakang motornya yang sedang dikendarai pelaku, korban berteriak “maling”.

Melihat situasi dan pelaku mengetauhi kalau dia telah diketauhi mencuri motor, dengan ketakutan pelaku lansung melompat meninggalkan motor curiannya dan berlari ke arah temannya yang mengikuti dengan motor jenis matic.

“Kemudian warga berkumpul dan mengepung kedua pelaku tiba-tiba salah satu pelaku mengeluarkan senjata api dan menembakkan kearah kepala, yang mengenai pipi korban.lalu pelaku meloloskan diri dari kepungan warga,” kata Kabag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti kepada TransIndonesia.co, Sabtu (5/3/201).

Sementara, korban Hendri setiawan langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapat pertolongan akibat tembakan pelaku pencuri motor tersebut.

“Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi dan mengenali ciri-ciri pelaku dan akan dilakukan pengembangan dan mengumpulkan barang bukti untuk menangkap pelaku,” kata Astuti.[IDH]

BEKASI TOP