Bekasi Online

Warga Malaysia Ditemukan Tewas di Hotel Aston Imperial

Warga Malaysia Yee Sin Hooi, ditemukan tewas di kamar Hotel Aston Imperial, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (3/3/2016).[Sah]
Warga Malaysia Yee Sin Hooi, ditemukan tewas di kamar Hotel Aston Imperial, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (3/3/2016).[Sah]
POSBEKASI.COM – Yee Sin Hooi, warga Malaysia ditemukan tidak nyawa lagi di kamar 705, Hotel Aston Imperial, Kota Bekasi, Kamis (3/3/2016). Korban diduga meninggal dunia akibat menderita sakit.

Pria kelahiran Kedah Malaysia 8 Juni 1959 yang memiliki paspor No 24968103, beralamat di Hill Crest Residences Jalan Bukit Jambul 11900 Bayan Lepas, Pulau Pinang, pertama kali ditemukan rekan korban Mr. Chersdak, yang disaksikan General Manager Hotel Aston Ahmad Hifniq, Gunawan (Security Hotel Aston), Putik (Front Office Hotel Aston).

Korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi didalam kamar dengan selimut yang diduga korban meninggal dalam keadaan tertidur, berawal saat Putik diminta teman korban yang juga meninap di kamar 701 hotel tersebut.

Teman korban Mr. Chersdak yang tidak dapat menghubungi kemudian meminta Putik untuk menghubungi kamar korban, kemudian setelah dihubungi beberapa kali namun tidak ada jawaban.

Teman korban panik dan khawatir terjadi apa-apa meminta Putik untuk menemani ke kamar 705, karena tidak juga ada jawaban. Kemudian skasi mencoba membuka pintu 705, namun kuncinya di double lock, sehingga Putik menghubungi security yang meminta pintu dibongkar dan ditemukan korban ditemukan sudah tidak bernayawa lagi diatas tempat tidur.

Selanjutnya, saksi memanggil dokter untuk memastikan kematian korban. Diketauhi korban sejak semalam kecapean dan sudah merasa sakit sebelumnya. Secara fisik tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban.[Sah]

BEKASI TOP