posbekasi.com

Anggota Rescue Damkar Kota Bekasi Asah Skill Penyelamatan Dari Ketinggian

Anggota Rescue Damkar Kota Bekasi melakukan latihan penyelamatan dari ketinggian di Gedung Pos Sektor Medan Satria, Senin 30 Oktober 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, MEDANSATRIA – anggota Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi melakukan pelatihan penyelamatan atau evakuasi dari ketinggian di Gedung Pos Sektor Medan Satria  Kota Bekasi, Senin 30 Oktober 2017.

Komandan Rescue Peleton 1, 2, dan 3 Dinas Damkar Kota Bekasi langsung memimpin sesi pelatihan dengan mencoba simulasi terjun atau refling (climbing) dari atas gedung Pos Sektor Medan Satria.

Driver Regu 3A Untung Nurkholiq dan dan Driver Regu 3C, Muhidin, yang memberi bimbingan pelatihan tersebut sebagai bekal untuk Pengemudi Pleton 3 dan Srikandi agar lebih mengenal dan terbiasa menggunakan armada yang akan digunakan dalam melaksanakan tugas di lapangan atau keadaan situasi darurat.

“Pelatihan ini dilaksanakan secara berlanjut dan terus dilakukan sebagai bukti kesiap siagaan oleh apatatur Dinas Damkar Kota Bekasi guna memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat Kota Bekasi,” kata Untung seperti dikutip dari laman damkar.bekasikota.go.id.[RIS]

BEKASI TOP