Banjir Bekasi Tewaskan Haryani

POSBEKASI.COM – Banjir Bekasi merenggut korban jiwa, seorang ibu rumah tangga tewas kesetrum di rumahnya di Taman Cendrawasih, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/2/2015).

Korban, Haryani, 32 tahun, tewas tersengat aliran listrik di rumahnya yang tergenang air setinggi 10 cm. Korban meninggal dunia setelah sempat dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Saat kejadian, korban bersama suami dan anak-anaknya makan di ruang tengah, kemudian korban pergi ke dapur yang tergenang air sekitar 10 cm,” kata Kanit Reskrim Polsek Babelan, AKP Wito, Selasa (10/2/2015).

Namun tiba-tiba, korban berteriak karena tersengat aliran listrik. Suaminya yang bernama Gede Haryato yang mau mencoba menolong juga ikut kesetrum. Suaminya itu sempat mematikan listrik melalui saklar dan membawa korban ke Rumah Sakit Sayang Bunda.

“Tapi sampai di rumah sakit, korban sudah dinyatakan oleh dokter sudah meninggal dunia,” pungkasnya.

Polisi yang datang ke lokasi mengamankan barang bukti colokan kabel listrik dan juga meminta keterangan sejumlah saksi. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Babelan.(idam)

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *