posbekasi.com

Pastikan Kota Bekasi Ramah Gender, Gani Muhammad: Wanita Mampu Pancarkan Brain, Beauty and Behavior

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Bekasi Yolla Kusuma Williandari Gani, pada Peringatan Hari Kartini dan seminar mengusung tema “Inspirasi Kartini: Wujudkan Perempuan Berdaya & Bermartabat”, di Aula Graha Hartika Kota Bekasi, Selasa (23/4/2024). [PosBekasi.com /Ist]

posBEKASI.com | BEKASI – Penjabat Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad, mengatakan setiap manusia mengalami masa-masa sulit, tetapi juga akan merasakan masa-masa yang membahagiakan.

Pada perayaan hari Kartini kita rayakan khususnya untuk perempuan yang memiliki sebuah kekuatan, sumber daya, kecerdasan, brain, beauty and behavior.

“Di mana berdaya perempuan memiliki sebuah kekuatan, perempuan memiliki sumber daya, memiliki kecerdasan, brain, beauty, and behavior. Brain mempunyai kecerdasan di dalam berfikir dan bertindak, beauty, cantik, luar, dan dalamnya, serta tingkah lakunya yang bermartabat,” ucap Gani Muhamad didampingi Pj. Ketua TP PKK Kota Bekasi, Yolla Kusuma Williandari Gani, pada Peringatan Hari Kartini dan seminar mengusung tema “Inspirasi Kartini: Wujudkan Perempuan Berdaya & Bermartabat”, di Aula Graha Hartika Kota Bekasi, Selasa (23/4/2024).

Gani Muhamad juga berkomitmen dan mengajak seluruh unsur dan stakeholder menciptakan lingkungan yang merata bagi semua gender serta upaya bersama untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi.

“Untuk memastikan Kota Bekasi menjadi tempat ramah gender, di mana tanpa membedakan gender, memiliki kesempatan yang sama untuk tumbuh dan berkembang. Saya mengajak semua pihak untuk bergabung dalam upaya kita menciptakan hubungan yang positif dan berkelanjutan, yang ujungnya adalah mensejahterakan masyarakat kota Bekasi,” ajaknya.

Lebih lanjut dikatakannya, Kartini bukan hanya nama, tetapi juga semangat yang membakar di dalam hati kita.

“Jangan pernah menyerah, teruslah berjuang untuk kemajuan dan kemandirian perempuan Indonesia,” ucapnya.[ish]

BEKASI TOP