posbekasi.com

Syahrir Sampaikan Duka Cita Wafatnya Aggota DPRD Jabar Erni Sugiyanti

Almarhumah Erni Sugiyanti, S.Ag, (50), anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). [PosBekasi.com /Ist]

posBEKASI.com | BEKASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Syahrir, sampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya almarhumah Erni Sugiyanti, S.Ag, (50), anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Rumah Sakit Hamori, Subang, Rabu (3/4/2024).

“Sesama anggota DPRD Jabar, saya sangat mengenal almarhumah. Almarhumah orang yang sangat baik, semoga almarhumah Erni Sugiyanti diterima disisi Allah SWT,” ucap Syahrir menyampaikan belasungkawa, Jumat (5/4/2024).

Banyak sahabat Erni Sugiyanti begitu kehilangan atas kepergian almarhumah yang disemayamkan di rumah duka di kawasan Kemayoran Jakarta.

Sebelum di makamkan, jenazah almarhumah juga disemayamkan di Kantor DPP PKB Jakarta.

Diketahui, kepergian Erni Sugiyanti karena kenderaan roda empat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Cipali Kilometer 92.700, wilayah Subang, pada Rabu (3/4/2023) siang.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Undang, mengatakan Erni meninggal dunia sekira pukul 21.30 WIB setelah peristiwa kecelakaan pada siang hari dilarikan ke RS Hamori,l Subang.

Kecelakaan bermula ketika minibus bernomor polisi F 1242 FB melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta.

Namun ketika di lokasi kejadian, minibus tiba-tiba oleng masuk median jalan dan terbalik. Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir mengantuk. Minibus yang ringsek dievakuasi petugas ke tempat penyimpanan barang bukti kecelakaan di Kilometer 92 tol Cipali.[pob]

Adikarya Parlemen

BEKASI TOP