posbekasi.com

Resmikan Masjid Al Mukmin, Kombes Dani: Bangkitkan Kekuatan Iman

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani pada peresmian Masjid Al Mukmin di Komplek Mapolres Metro Bekasi Kota, Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Sabtu (9/3/2024). [PosBekasi.com /Ismail]

posBEKASI.com | BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani Polres meresmikan Masjid Al Mukmin di Komplek Mapolres Metro Bekasi Kota, Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria Sabtu (9/3/2024).

“Dalam momen jelang bulan suci Ramadhan, yang kita ketahui bersama bahwa dalam agama Islam, masjid merupakan sebaik-baiknya tempat, bukan hanya untuk beribadah atau berkumpul, namun demikian juga masjid adalah memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan iman,” Kombes Dani didampingi Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Dany Aryanda.

Kombes Dani berharap bahwa dengan peresmian masjid Al Mukmin di lingkungan Polres Metro Bekasi dapat dimanfaatkan betul oleh para personil Polres Metro Bekasi Kota.

“Bagaimana kita di cas lagi keimanan kita, ketakwaan kita, mudah-mudahan dengan diresmikannya masjid dapat kita gunakan seoptimalkan mungkin,” imbuhnya.

Dikatakannya, masjid ini juga dapat meningkatkan syariat Islam dan mengibarkan nilai-nilai persatuan serta kerukunan antar umat.

Turut hadir dalam peresmian masjid tersebut, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yulianti, Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti dan Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha. [ish]

BEKASI TOP