posbekasi.com

Mojang Bandung Dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2024

Mojang Kota Bandung Harashta Haifa Zahra saat dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2024, Jumat 8 Maret 2024. [PosBekasi.com/Ist]

posBEKASI.com | BANDUNG – Mojang Kota Bandung, Harashta Haifa Zahra, dinobatkan menjadi Puteri Indonesia 2024, Jumat 8 Maret 2024. Sebelumnya, Harashta berhasil menaklukkan para pesaingnya dengan keanggunan, kecerdasan, dan pesona yang memukau.

Lahir 5 September 2003, dan besar di Bandung, gadis 22 tahun ini dikenal sebagai sosok cerdas, berbakat, dan memiliki semangat juang yang tinggi.

Mengawal kariernya dengan mengikuti kompetisi ajang pemilihan duta daerah Kota Bandung Mojang Jajaka Kota Bandung tahun 2022. Saat itu Ia terpilih sebagai Wakil II sebagai Mojang Kota Bandung 2022.

Harashta aktif dalam berbagai kegiatan sosial di Kota Bandung, termasuk kampanye lingkungan dan kegiatan amal untuk anak-anak kurang mampu. Harashta juga turut mengampanyekan Kang Pisman.

Harashta mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan luar biasa yang diberikan oleh warga Bandung selama perjalanan kompetisinya.

Mahasiswa Teknik Lingkungan Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung ini akan melanjutkan perjalanannya untuk menginspirasi generasi muda di Kota Bandung dan Indonesia untuk terus berani bermimpi dan berprestasi di tingkat nasional dan internasional. [amh]

BEKASI TOP