posbekasi.com

Kapolda Metro Jaya: Polri Garda Terdepan Pemilu 2024, Jangan Coreng Nama Institusi

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto saat memberi arahan pada jajaran Polres Metro Bekasi di Lapangan Mapolres Metro Bekasi, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/1/2023). [Posbekasi.com /Ismail Hasibuan]

posBEKASI.com | CIKARANG – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, menegaskan tahun ini memasuki fase pesta demokrasi Pemilu 2024, Polri sebagai garda terdepan dalam terselenggaranya Pemilu yang aman dan damai.

“Sebagai aparatur jadi pengayom,pelindung, dan pelayan masyarakat, gunakan kewenangan sesuai undang-undang,” tegas Irjen Karyoto saat memberi arahan pada jajaran Polres Metro Bekasi yang digelar di Lapangan Mapolres Metro Bekasi, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/1/2023).

Menurutnya, hasil survei dari Aceh sampai Papua tingkat kepercayaan terhadap Polri sangat tinggi, oleh karena itu sebagai anggota di Polda Metro Jaya jangan sampai mencoreng nama baik institusi.

”Jadilah anggota yang dapat menaikan nilai kepercayaan masyarkat kepada institusi polri,” ucap jenderal bintang dua itu.

Usai memberi arahan, Kapolda melanjutkan diskusi bersama Forkopimda, Partai Politik, FKUB, Ormas, serta stakeholder masyarakat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi.

Dikatakannya, diskusi ini merupakan langkah strategis untuk menciptakan kolaborasi yang kuat dalam rangka menjaga keamanan pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Semoga dengan kegiatan ini menjadi atmosfer positif dan kolaboratif yang akan berdampak baik bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Metro Bekasi,” katanya. [ish/zul]

BEKASI TOP