posbekasi.com

Kodam Jaya Ungkap Anggota TNI Lawan Arah di Tol MBZ Cikarang Punya Riwayat Psykologis

Kapendam Jaya Letkol Inf Andi Sinaga bersama Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar, Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Ichsan Firdaus., Sp.KJ., Karumkit RS Ridwan Kolonel Ckm dr. Hadi Juanda, Sp. PD., dan Danyon Kav 7/PS Letkol Yuki Andropof, S.Hub.,Int, pada konferensi pers tentang perkembangan akibat kejadian lawan arah yang dilakukan oleh Lettu Kav GDW di Tol MBZ, di Aula Moh Ridwan Meuraksa-TMII Kesdam Jaya, Senin 11 September 2023. [Posbekasi.com /Pendam Jaya]

posBEKASI.com | JAKARTAKapendam Jaya Letkol Inf Andi Sinaga mengatakan video viral kendaraan berbalik arah di Toll Layang Mohamed bin Zayed (MBZ) Cikampek diketahui dikemudikan Lettu Kav GDW personel dari Kodam Jaya mengakibatkan terjadi kecelakaan beruntun melibatkan 7 mobil.

“Kejadian singkat pada Senin 11 September 2023 pukul 05.20 WIB, saat di Toll Layang MBZ sekitar KM25 Cikarang, Kabupaten Bekasi, mengarah ke Cikampek satu unit kendaraan Toyota Yaris No. Pol N 1920 GC yang dikemudikan oleh Lettu Kav GDW dari bahu jalan langsung memutar balik hingga melawan arah dan berhadapan langsung dengan 7 mobil pengendara dan terjadi beberapa kali kecelakaan beruntun,” terang Kapendam Jaya Letkol Inf Andi Sinaga bersama Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar, Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr. Ichsan Firdaus., Sp.KJ., Karumkit RS Ridwan Kolonel Ckm dr. Hadi Juanda, Sp. PD., dan Danyon Kav 7/PS Letkol Yuki Andropof, S.Hub.,Int, pada konferensi pers tentang perkembangan akibat kejadian lawan arah yang dilakukan oleh Lettu Kav GDW di Tol MBZ, di Aula Moh Ridwan Meuraksa-TMII Kesdam Jaya, Senin 11 September 2023.

Kemudian kata Kapendam Jaya Letkol Inf Andi Sinaga, kendaraan Lettu Kav GDW kembali melaju ke arah Cikampek namun dihentikan kendaraan dinas PJR Polri hingga diamankan di Exit TOL MBZ KM 48 selanjutnya diserahkan ke Denpom Jaya 2 Cijantung.

“Adapun Penyebab Kejadian Lettu Kav GDW memiliki riwayat penyakit dan kondisi psykologis yang tidak sehat dan sedang dalam pengawasan satuan. Namun pada Hari Libur Lettu Kav GDW keluar mengendarakan Mobil tanpa ijin sehingga menyebabkan kejadian di Jalan Tol Layang MBZ,” ungkap Kapendam Jaya. [zul]

BEKASI TOP