posbekasi.com

Razzaq Rangkul Suara Akar Rumput Menangkan Gerindra dan Prabowo Presiden di Kota Bekasi

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang juga bakal calon presiden (capres) memberi pembekalan kepada Civitas Akademik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa/Mahasiswi Baru (PKKMB) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta, di Istora Senayan Jakarta, Selasa 8 Agustus 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | BEKASI – Menyongsong Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) Februari 2024 mendatang, calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Muhammad Razzaq Maulana semakin gencar turun ke akar rumput untuk meraih suara khususnya pemilih milenial untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Kantong kantong suara di akar rumput menjadi fokus pada Pileg dan Pilpres 2024. Terutama pemilih formula dan generasi milenial terus dirangkul untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo Subianto sebagai presiden,” tutur Razzaq dalam keterangannya, Rabu 9 Agustus 2023.

Hal tersebut kata Razzaq sejalan dengan pesan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang berpidato dihadapan ribuan mahasiswa dan civitas akademik pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa/Mahasiswi Baru (PKKMB) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta, di Istora Senayan Jakarta, Selasa 8 Agustus 2023.

Sebagaimana pesan Menhan kepada mahasiswa baru bahwa masa depan Indonesia akan cerah bila didukung disiplin dan kerja keras.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menegaskan bahwa para mahasiswa dan mahasiswi, adalah generasi penerus, harapan orang tua, harapan seluruh bangsa.

“Saya optimistis masa depan Indonesia akan cerah, terutama bila didukung dengan disiplin dan kerja keras,” kata Prabowo yang juga merupakan calon presiden Partai Gerindra.

Lebih lanjut Razzaq, caleg  DPRD Kota Bekasi untuk daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Bekasi (Kecamatan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati), menyatakan apa yang disampaikan Prabowo Subianto merupakan langkah strategis bagi kader Gerindra untuk mendulang suara milenial.

“Mendekati Pemilu 2024, Gerindra terus gencar melirik dan merangkul mahasiswa sebagai generasi penerus untuk memberikan bakti dan harapan bangsa yang akan memimpin negeri ini,” kata Razzaq. [hsb]

BEKASI TOP