posbekasi.com

Letkol Nikolas Sirilus Serahkan Danyon Armed-7 kepada Letkol Novan Ardiansyah

Pisah sambut Komandan Batalyon Armed-7/105 GS/Biring Galih dari Letkol Arm Nikolas Sirilus kepada Letkol Arm Novan Ardiansyah, S.Sos, di Mako Yon Armed-7/105 GS/Biring Galih, Rabu 12 Juli 2023. [Posbekasi.com /Riki]

posBEKASI.com | BEKASI – Batalyon Artileri Medan (Yon Armed)-7/105 GS/Biring Galih menggelar prosesi pisah sambut Komandan Yon Armed di pimpin langsung Letkol Arm Nikolas Sirilus kepada Danyon Armed yang baru Letkol Arm Novan Ardiansyah, S.Sos, di Mako Yon Armed-7/105 GS/Biring Galih, Rabu 12 Juli 2023.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Yon Armed-7/105 GS/Biring Galih yang telah memberikan dukungan penuh selama saya bertugas. Dan saya mohon maaf atas segala kata dan perbuatan selama ini yang kurang berkenan kepada seluruh anggota,” tegas Letkol Arm Nikolas Silirus mengakhiri masa tugasnya sebagai Danyon Armed-7/105 GS/Biring Galih.

Pisah sambut tersebut menayangkan sekilas biografi Letkol Arm Nikolas Sirilus dan Letkol Arm Novan Ardiansyah, disaksikan para Forkompinda yang hadiri di antaranya, perwakilan Dandim 0507 Bekasi, Puspom, Garnisun, Kapolsek Bantargebang AKP Ririn S Damayanti, SH, Camat Bantargebang dan para tokoh masyarakat Bantargebang.

Acara juga diisi dengan tampilan tari-tarian pelajar PAUD dan TK, tidak ketinggalan pula para istri-istri anggota Yon Armed turut memeriahkan acara pisah sambut tersebut yang ditutup dengan doa dan sesi foto bersama.

Serah Terima

Sebelumnya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin gelar acara Tradisi Corps dan serah terima jabatan Pejabat Kodam Jaya di Aula Soedirman Makodam Jaya, Jakarta Timur, Rabu 12 Juli 2023.

Pejabat yang melaksanakan penerimaan dan serah terima jabatan Danrindam Jaya kepada Kolonel Inf Suwondo, S.I.P., Dandenmadam Jaya dari Kolonel Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, S.H., M.I.P., kepada Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, Danyonarmed-7/Biringgalih dari Letkol Arm Nikolas Sirilus kepada Letkol Arm Novan Ardiansyah, S.Sos. dan Dandeninteldam Jaya dari Letkol Inf Hendra Suryaningrat. S.Sos., kepada Mayor Inf Majlistyawan Prihantono, S.H., M.I.P. [rik]

BEKASI TOP