posbekasi.com

Jembatan Desa Sukaraja Kini Bisa Dilalui Warga Karawang

Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh bersama para kepala desa meresmikan jembatan Desa Sukaraja, Kecamatan Rawamerta, Karawang, Rabu 21 Desember 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | KARAWANG – Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh bersama kepala desa meresmikan jembatan Desa Sukaraja, Kecamatan Rawamerta, usai menggelar Rapat Minggon Kecamatan Rawamerta.

“Pembangunan jembatan ini sesuai dengan harapan warga setempat, yang menginginkan kemudahan akses. Tentu, bertujuan selain memudahkan mobilitas masyarakat, juga bisa meningkatkan aktivitas perekonomian di desa Sukaraja dan sekitarnya,” ungkap Wabup Aep, Rabu 21 Desember 2022.

Sementara itu, Camat Rawamerta, Rochman mengapresiasi pembangunan tersebut. Menurutnya, jembatan tersebut memiliki manfaat yang besar untuk perekonomian maupun transportasi masyarakat.

“Untuk itu kami berharap dengan diresmikannya jembatan ini mampu memperlancar akses masyarakat dan tentunya mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat, yang tentunya sesuai dengan visi misi Kabupaten Karawang,” ujarnya.[DIN]

BEKASI TOP