Bekasi Online

Mobil Polisi dan Tiga Kenderaan Terlibat Kecelakaan, Seorang Penumpang Sepeda Motor Tewas

Empat kendaraan termasuk mobil polisi terlibat tabrakan beruntun mengakibatkan seorang tewas di Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Jalan Nasional Arteri Klari, Kabupaten Karawang, Kamis 15 September 2022. [Posbekasi.com /NTMC]

POSBEKASI.com | KARAWANG – Empat kendaraan termasuk mobil polisi terlibat tabrakan beruntun di Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Jalan Nasional Arteri Klari, Kabupaten Karawang, Kamis 15 September 2022. Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan mobil pikap, dua kendaraan roda dua dan satu unit mobil dinas kepolisian mengakibatkan seorang tewas.

“Mobil pikap yang paling belakang akan mendahului mobil polisi yang sedang patroli, di antara mobil pikap dan mobil patroli ini ada dua sepeda motor, yang tadinya sopir tersebut mau menginjak rem tapi salah menginjak malah menginjak rem,” kata Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi, Jumat 16 September 2022.

Menurut Habibi, akibat salah satu kendaraan, mobil pikup lantas menabrak dua sepeda motor, dan terjepit di antara mobil pikap dan mobil patroli.

“Seorang penumpang sepeda motor meninggal di lokasi akibat kecelakaan tersebut,” katanyam

“Sementara pengakuan sopir seperti itu, saat ini anggota kami sedang melakukan pemeriksaan saksi dan mencari CCTV yang ada di sekitar lokasi TKP,” tambah Habibi.

Untuk korban luka saat ini tengah dirawat di RS Lira Medika, dan jenazah korban meninggal sudah dibawa ke RSUD Karawang.[DIN]

BEKASI TOP