Bekasi Online

“Intai Pos Ramadniya” Pria Bersenjata dan Ratusan Butir Peluru Ditangkap Di Terminal Cikarang

Pria yang diamankan membawa senjata dan ratusan butir amunisi.[IST]
POSBEKASI.COM, CIKARANG – Seorang warga WA,35 tahun, ditangkap ketika gerak-geriknya mencurigai di depan Pos Pengamanan Ramadniya Terminal Cikarang, pada Sabtu 1 JUli 2017 dinihari tadi.

Penangkapan terhadap pria bertubuh tegap dengan tinggi badan 162 cm, diketauhi warga Bandar Mataram Lampung Tengah, diamankan polisi.

Dari sumber yang diperoleh Posbekasi.com, Sabtu 1 JUli 2017, menyebutkan penangkapan pria tersebut berawal kecurigaan petugas yang melihat gerak-gerik pria tersebut mondar-mandir di depan Pos Pam Ramdniya Terminal Cikarang.

Setelah ditangkap dan dilakukan penggeledahan, dari tangan pria tersebut ditemukan satu pucuk senjata Air Softgun jenis Revolver dan enam butir peluru, 1 HT merk Weir Weir dan sebanyak 228 butir peluru air softgun (gotri).

Untuk sementara ini, pria tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Cikarang Barat guna menjalani pemeriksaan atas kepemilikan senjata yang disimpannya itu.

Masih menurut keterangan dari sumber Posbekasi.com, anggota Brimob Den D Cikarang yang memantau gerak-gerik pria tersebut langsung mengamankannya.[SOF]

BEKASI TOP