Bekasi Online

Gubernur: Kabupaten Bekasi Jangan Lupa Bahagia

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan naik Kereta Kencana Candrabhaga pada peringatan hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-72 di Komplek Pemda, Kecamatan Cikarang Pusat, Senin 15 Agustus 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | CIKARANG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hadir pada peringatan hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-72 Tahun 2022. Dia berpesan untuk warga Kabupaten Bekasi agar selalu bahagia.

“Kabupaten Bekasi makin berani, jangan lupa bahagia ya semangat terus,” ujar Kang Emil saat menyapa masyakarat Kabupaten Bekasi yang hadir di Plaza Pemkab Bekasi langsung dari atas Kereta Kencana Candrabhaga di Komplek Pemda, Kecamatan Cikarang Pusat, Senin 16 Agustus 2022.

Turun dari kencana Kang Emil didampingi Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, langsung dijemput jajaran Forkopimda dan jajaran anggota dan pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi, untuk mengikuti prosesi Sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke-72 .

Sementara di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Bekasi , Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM. BN Holik Qudratulloh menyambut langsung kedatangan orang nomor satu di Jawa Barat itu.

“Kami sangat senang dan menyambut baik, pada Gubernur Jawa Barat yang berkenan hadir di Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang  ke-72 Kabupaten Bekasi. Ini betul-betul istimewa, ” singkatnya.[YLA]

BEKASI TOP