Bekasi Online

Macet Mengular Akibat Truk Tersangkut JPO Grand Mall Kranji Kini Normal Kembali

Truk membawa tangki tersangkut di jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan Grand Mall Kranji Bekasi Kota sempat membuat kanderaan “mengular” panjang, Senin 1 Agustus 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BEKASI – Evakuasi truk membawa tangki tersangkut di jembatan penyeberangan orang (JPO) di depan Grand Mall Kranji Bekasi Kota sempat membuat kanderaan “mengular” panjang, kini macet parah lalu lintas terurai normal kembali.

“Sudah dievakuasi dan lalu lintas normal,” kata Kasat Lantas Polresta Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo, Senin 1 Agustus 2022.

Belum diketahui penyebab truk dengan muatan tangki berwarna hitam itu bisa tersangkut di JPO yang berada depan Grand Mall Kranji Bekasi Kota. Evakuasi dilakukan dengan mengubah posisi.

“Ban dicopot dulu, posisi ban diubah jadi lebih pendek,” kata Kanit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) AKP Ganda Siburian saat dihubungi terpisah.

Menurutnya, sempat kepada para anggotanya untuk menangani arus lalu lintas. Sebab, truk tersangkutnya di JPO tersebut sempat menyebabkan kemacetan panjang.

“Betul, sopir tidak tahu karena dia nyetir saja. Tapi biasanya memang ada tim pengawal yang menunjukkan rute yang aman, seperti kalau truk bawa trafo. Jadi dicek lebar jalan, dan tinggi jembatan terlebih dahulu,” ujarnya.[ISH]

BEKASI TOP