posbekasi.com

Dekranasda Diharapkan Mampu Mengembangkan Ekonomi Kreatif

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi Abdillah bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bekasi, Selasa 19 Juli 2022
[Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BEKASI – Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi, Abdillah, berharap Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bekasi diharapkan mampu mengembangkan ekonomi kreatif dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat hingga dapat membanggakan dan membawa kemajuan bagi industri-industri kreatif yang ada di Kota Bekasi.

“Saya berharap Dekranasda memiliki kemampuan dan kompetensi yang membangun kreativitas dan inovasi guna mendorong industri kreatif di wilayah Kota Bekasi,” kata Abdillah, Selasa 19 Juli 2022.

Di tempat yang sama Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengatakan ke depannya Dekranasda menyelaraskan program pembangunan Kota Bekasi dengan memaksimalkan potensi kerajinan daerah.

“Semoga ke depan pengurus Dekranasda bisa membantu para pengrajin dan UMKM lokal untuk bangkit, maju dan tumbuh sehingga mampu meningkatkan perekonomian daerah,“ katanya.[ISH]

BEKASI TOP