Bekasi Online

Anies Cek Terakhir Sirkuit Formula Jakarta E-Prix

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan cek terakhir sirkuit Ancol, Jakarta Utara, sebelum pagelaran balap Formula Jakarta E-Prix di Ancol, Sabtu 4 Juni 2022. [Posbekasi.com /ABW]

POSBEKASI.com | JAKARTA – Sore hingga malam ini bersama Alberto Longo dan Ahmad Sahroni melakukan inspeksi dan jumpa dengan berbagai aktivitas pendukung.

Memantau dan menemui semua yang bekerja di belakang layar dalam perlombaan. Mulai dari teknisi mobil, pemantau kualifikasi kendaraan, tim monitoring lapangan, tim kesehatan hingga soal penjagaan keselamatan.

Di balik perlombaan balap mobil listrik selama 45 menit itu terdapat proses kerja yang super kompleks dan amat panjang. Sepintas nampak sederhana tapi sesungguhnya penuh dengan teknologi amat canggih.

Ini semua, membutuhkan penguasaan teknologi amat tinggi, kerja sistemik yang komprehensif dan detail, tingkat akurasi yang tanpa kompromi.

Sebagai ilustrasi saja, ada 60 km kabel berbagai jenis yg dipasang utk memfasilitasi 11 tim yang berlaga di sirkuit sepanjang 2,4 km.

Mohon doanya, biidznillah, semua bisa berjalan lancar besok….

Anies Baswedan

BEKASI TOP