Bekasi Online

Temu Karya Karang Taruna VIII Aklamasi Angkat Bang Topong Nahkoda Katar Jabar

Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar Ahmad Taufik kibarkan bendera Katar usai terpilih secara aklamasi pada Temu Karya Karang Taruna VII Jabar di salah satu hotel di Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu 20 April 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BEKASI – Temu Karya Karang Taruna VIII Provinsi Jawa Barat secara aklamasi angkat Ahmad Taufik yang akrab disapa Bang Topong sebagai Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar periode 2022 – 2027.

“Terima kasih dukungan dan support seluruh Karang Taruna Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, selalu menjaga solidaritas antar wilayah serta menjadikan kepemudaan yang lebih kreatif dan peduli jiwa sosial,” kata Bang Topong dalam sambutan perdananya sebagai Ketua Katar Jabar pada Temu Karya Karang Taruna VIII Jabar disalah satu hotel di Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu 20 April 2022.

Sementara, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi, H. Darkam Suryadi, menyampaikan selamat terpilihnya Bang Topong. ‘Pastinya, berharap bisa selalu bersinergi dalam kepemudaan di bawah nama Karang Taruna. Begitupun mengenai koordinasi dan sinergitas antar wilayah pastinya akan selalu terbentuk untuk solid dari tiap anggota,” kata Darkam.

Temu Karya diakhiri dengan prosesi penyerahan Pataka Karang Taruna dari masing masing Kota dan Kabupaten kepada Bang Topong yang akan menakhodai Katar Jabar untuk 5 tahun ke depan.[ISH/YAN]

BEKASI TOP