posbekasi.com

SMP Negeri 9 Juara Lomba Cerdas Cermat HUT Kota Bekasi

Peserta Final Lomba Cerdas Cermat (LCC) tingkat SMP di Press Room Humas Setda Kota Bekasi, Rabu 9 Maret 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]
POSBEKASI.com | BEKASI – SMP Negeri 9 juara lomba cerdas tingkat SMP se-Kota Bekasi setelah berhasil mengalahkan SMP Raudhatul Muttaqin, SMPN 12 Kota Bekasi dan SMP Global Persada Mandiri, pada Final Lomba Cerdas Cermat (LCC), di Press Room Humas Setda Kota Bekasi, Rabu 9 Maret 2022.

LCC untuk pertama kali digelar memperingati HUT Kota Bekasi ke-25 Tahun 2022, diharapkan meningkatkan semangat siswa dalam meraih prestasi di bidang pendidikan.

Seluruh finalis Lomba Cerdas Cermat mendapatkan buku “Menuju Metropolitan Terdepan” dari Kepala Bagian Humas Sekertariat Daerah Kota Bekasi Sajekti Rubiyah, sebagai tanda apresiasi kepada para peserta yang sudah mengikuti lomba.

Kadis Kominfostandi, Hudi Wijayanto juga memberikan apresiasi kepada para peserta lomba. “Dalam perlombaan, juara satu, dua dan tiga hanyalah peringkat, kalian yang berlomba di sini adalah pemenang,” ujarnya.

Ditemui usai perlombaan, peserta dari SMPN 9 Kota Bekasi mengaku senang dan bangga bisa menjadi pemenang.

“Seneng dan tidak menyangka juga bisa memenangkan lomba cerdas cermat ini, terimakasih juga buat guru, orang tua dan teman-teman yang sudah mendukung kita sampai bisa masuk babak final,” katanya.

Lebih lanjut, mereka juga mengungkapkan persiapan yang mereka lakukan dengan belajar dan membaca kisi-kisi yang sudah diberikan dalam bentuk Modul. “Dalam perlombaan ini juga kita berusaha tidak gugup dan harus tetap tenang agar bisa fokus dalam menjawab soal yang diberikan.” Ungkap Aisyah siswa SMPN 9 Kota Bekasi.

Penyerahan penghargaan direncanakan, Senin 14 Maret 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga.[ISH]

BEKASI TOP