Bekasi Online

Pengurus Daerah BKMM-DMI Kabupaten Bekasi Dilantik

Plt. Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri pelantikan Pengurus Daerah BKMM – DMI Kabupaten Bekasi masa Khidmat Tahun 2022-2027, di Cikarang Selatan, Selasa 11 Januari 2022. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | CIKARANG – Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki menghadiri acara pelantikan Pengurus Daerah Badan Koordinasi Majlis Taklim Masjid – Dewan Masjid Indonesia (BKMM DMI) Kabupaten Bekasi masa khidmat 2022 – 2027 di Cikarang Selatan, Selasa 11 Januari 2022.

Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki dalam sambutannya berharap kepengurusan BKMM yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, serta dapat memajukan organisasi sosial khususnya yang ada di Kabupaten Bekasi.

Marjuki juga menyampaikan, organisasi BKMM memiliki banyak tugas yang harus dilakukan, terutama meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam kegiatan keagamaan, baik di tingkat desa, kecamatan hingga tingkat Kabupaten Bekasi.

“Semoga saja, dengan banyaknya tugas yang harus diemban para pengurus BKMM Kabupaten Bekasi ini dapat menjadi sebuah nilai positif sebagai satu pengabdian yang diberikan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” terangnya.

Ia juga berharap kepada pengurus BKMM yang baru saja dilantik dapat terus meningkatkan sinergitasnya dengan berbagai pihak.

“Saya harap ke depan para pengurus BKMM harus meningkatkan sinergitas dengan berbagai pihak, salah satunya dengan pemerintah daerah sendiri, agar kedepannya, program-program tentunya dapat sejalan dengan kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah daerah,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua BKMM Kabupaten Bekasi yang baru saja dilantik, Nenden Rohimat mengatakan, pihaknya akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan semua instansi terkait dalam bidang ekonomi, koperasi, dakwah, organisasi dan sosial.

“Insya Allah kami akan terus melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah dan instansi terkait,” ujarnya.

Nenden menambahkan, sebagai Ketua BKMM terpilih yang baru saja dilantik, dirinya siap melaksanakan semua program untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Kami sangat butuh dukungan dari pemerintah daerah, walaupun sifatnya kami mandiri tapi tanpa dukungan pemerintah tidak akan berjalan suatu organisasi,” ucapnya.[GHA]

BEKASI TOP