Bekasi Online

Ketua DPC Gerindra: Kampanye Akbar Mempersatukan Akar Rumput Menangkan SAH

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Syahrir,SE.[IST]
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Syahrir,SE.[IST]
POSBEKASI.COM – Tiga partai pendukung pasangan calon bupati Bekasi Sa’aduddin-Ahmad Dhani Prasetyo (SAH) akan menurukan juru kampanye (jurkam) pada kampanye akbar yang akan digelar di Lapangan Stadion Mini Tambun, Kabupaten Bekasi, pada Minggu 5 Pebuari 2017.

“Ya, seperti yang sudah terjadwalkan KPU koalisi partai pendukung SAH, Gerindra, PKS dan Demokrat dan seluruh sayap-sayap partai termasuk LSM ataupun relawan-relawan siap menggelar kampanye akbar di Tambun,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Syahrir,SE, kepada Posbekasi.com, Sabtu 4 Pebuari 2017.

Menurut Syahrir, pada rapat umum itu menghadirikan para tokoh partai koalisi yang juga tokoh nasional untuk mempersatukan massa grass roats (akar rumput) partai pendukung pada hari pencoblosan, Rabu 15 Pebuari 2017 mendatang.

“Kita pastikan warga pemilih untuk datang ke TPS menentukan pilihannya nomor 2 SAH dan juga menjaga dan mengawal Pilkada dengan damai,” kata Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat itu.

Sedangkan jurkam yang akan turun pada kampanye akbar ini akan dihadiri tokoh Partai Gerindra Prabowo Subianto dan dari Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

“Kami partai koalisi terus memotivasi para pendukung dan pemilih untuk siap memenangkan nomor 2 sehingga kemenangan di peroleh oleh SAH,” ujarnya.

Kampanye akbar yang akan dimulai pukul 13:00 -17:00, memboyong artis-artis ibukota untuk menghibur masyarakat Kabupaten Bekasi oleh Band Dewa 19 dan Ari Lasso. Tak ketiggalan istri dan anak-anak Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Al, El, Dul serta Maha Dewi, Dewi Dewi.

“Seluruh kader dan simpatisan yang hadir kami himbau untuk tetap memperhatikan kepentingan umum sehingga kampanye yang dihadiri para tokoh-tokoh partai dan bangsa ini berlangsung aman dan sukses,” katanya.[HSB]

4.

BEKASI TOP