Bekasi Online

DPRD Jabar Harap Revitalisasi Situ Ciburuy Selesai Tepat Waktu

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari dan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Tetep Abdulatip beserta Komisi IV DPRD Jabar melakukan kunjungan lapangan di lokasi Revitalisasi Situ Ciburuy Kabupaten Bandung Barat, Rabu 5 Januari 2022. [Posbekasi.com / DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat kunjungan lapangan ke lokasi Revitalisasi Situ Ciburuy di Kabupaten Bandung Barat, Rabu 5 Januari 2022. Kunjungan lapangan tersebut dilakukan dalam rangka melihat secara langsung progres pembangunan revitalisasi Situ Ciburuy.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, yang juga merupakan koordinator Komisi IV DPRD Jabar.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Tetep Abdulatip, berharap proses revitalisasi Situ Ciburuy dapat segera rampung mengingat saat ini kontruksi utama telah selesai dibangun sehingga tinggal menyisakan proses finishing.

Walaupun demikian, Tetep menyebut untuk selanjutnya akan ada pengawasan lebih lanjut karena pembayaran telah diselesaikan seluruhnya atau sudah 100 persen.

“Alhamdulillah komisi empat bisa melihat langsung program penataan revitalisasisitu ciburuy yang kontruksi utamanya sudah selesai, jadi memang tinggal finishingnya saja. Namun ini perlu kita awasi lebih lanjut karena 100 persen pembayarannya sudah dilakukan dan kita lihat ada hal yang perlu terkait dengan revitalisasi ini,” ujar Tetep.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, mengapresiasi Pemerintah Provinsii yang telah turut berkontribusi dalam upaya penataan Situ Ciburuy menjadi salah satu dari sekian banyak potensi pariwisata di Jawa Barat.

Namun disisi lain, pihaknya memberikan catatan yaitu, mengenai tenggat waktu yang diberikan untuk proses finishing.

“Yang menjadi catatan kami agar dua minggu ke depan bisa selesai seperti yang dijanjikan, sehingga harapan kami setelah pandemi Covid-19 ini berakhir bisa digunakan untuk kegiatan wisata di wilayah Kabupaten Bandung Barat,” pungkas Ineu.[POB]

BEKASI TOP