Bekasi Online

Kapolrestro Bekasi Kota Komitmen Tangani Laporan Masyarakat secara Presisi

Pisah sambut Kapolres Metro Bekasi Kota dari Kombes Pol Aloysius Suprijadi kepada Kombes Pol Hengki di gedung baru Mapolrestro Bekasi Kota, Jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa 4 Januari 2022. [Posbekasi.com /IST]

POSBEKASI.com | BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki berkomitmen setiap laporan masyarakat ditindaklanjuti dengan cepat demi kepercayaan masyarakat pada Polri yang Presisi.

“Saya menginginkan setiap ada laporan masyarakat harus ditindaklanjuti dengan cepat agar kepercayaan masyarakat pada Polri Presisi semakin tinggi,” kata Kombes Hengki pada pisah sambut jabatan Kapolres Metro Bekasi Kota dari Kombes Pol Aloysius Suprijadi di gedung baru Mapolrestro Bekasi Kota, Jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa 4 Januari 2022.

Lebih lanjut Kombes Hengki menyatakan rencana program pertama yakni satuan kerja yang membentuk sebuah kedisiplinan dalam satker masing-masing.

“Kita juga meningkatkan komitmen kedisiplinan, komitmen loyalitas dan menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Sementara, Kombes Pol Aloysius Suprijadi menyampaikan terima kasih atas kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi yang saat ini Polres telah dibangunkan gedung baru untuk Mapolres Metro Bekasi Kota.

“Saat menjabat saya sangat nyaman tinggal di Kota yang penuh pluralisme ini, dan koordinasi terbaik dari semua Forkopimda Kota Bekasi,” ungkapnya.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, yang hadir bersama jajarannya dan juga hadir Dandim 0507 Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Ketua Pengadilan Kota Bekasi, Kepala Pengadilan Agama Kota Bekasi, menyatakan sinergitas bersama Polres selalu menjadi momen kenyamanan dalam menjaga Kota Bekasi bersama Dandim dan Muspida lainnya.

“Saya berharap Kapolres Metro Bekasi yang baru bisa terus sinergi dan koordinasi dalam menjaga Kota Bekasi untuk sebuah kenyamanan dan keamanan, dan pastinya terwujudnya Visi Misi Kota Bekasi dan bersama Forkopimda berjalan dengan baik,” ungkap Rahmat Effendi.[COK/ZUL]

BEKASI TOP