Bekasi Online

Anugerah IJTI Jabar sebagai Motivasi Ineu Bekerja dalam Pandemi

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari menerima Penghargaan Tokoh Perempuan Inovatif di Era Pandemi Covid-19 dalam malam anugerah Tokoh IJTI Jawa Barat 2021 bertempat di Grand Hotel Preanger, Jl. Asia Afrika No. 81 Bandung, Senin 13 Desember 2021. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Jawa Barat dalam acara “Malam Anugerah IJTI Jawa Barat 2021 memberikan penghargaan kepada Wakil Ketua DPRD Jabar Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., M.M., sebagai Tokoh Perempuan Inovatif di Era Pandemi Covid-19.

Ineu mengapresiasi IJTI Jabar atas anugerah yang telah diberikan kepadanya. Menurutnya, ini merupakan kejutan yang luar biasa yang diberikan kepada dirinya.

“Terimakasih kepada rekan-rekan IJTI yang sebelumnya telah mengundang saya, dan ternyata malam ini saya mendapat kejutan luar biasa dan tidak diduga ternyata hasil kerja rekan-rekan di DPRD Jabar diapresiasi IJTI Jabar dengan memperoleh anugerah sebagai Tokoh Perempuan Inovatif di Era Pandemi Covid-19,” kata Ineu dalam sambutannya di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 13 Desember 2021.

Ineu menyebut, penghargaan ini merupakan hasil dari rekan-rekan di DPRD Provinsi Jawa Barat yang terus bekerja meskipun saat ini kondisinya masih dalam pandemi Covid-19.

“Anugerah ini adalah hasil atas capaian dan kinerja dari rekan-rekan di DPRD Jabar untuk masyarakat Jawa Barat bagaimana menghadapi pandemi Covid-19 hingga saat ini,” ucapnya.

Ineu berharap IJTI Jabar dapat terus berkolaborasi dengan DPRD Provinsi Jawa Barat dalam bekerja, meskipun saat ini kondisinya masih pandemi Covid-19.

“Terimakasih kita harus tetap semangat dalam kebersamaan menghadapi pandemi ini dan rekan-rekan IJTI yang selalu mendampingi dan mensupport kami untuk terus bekerja ditengah masyarakat,” pesannya.

Diketahui, turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, H. Umuh Muhtar, Direktur BANK Indonesia, BUMD, serta sejumlah Kepala Daerah (Bupati dan Walikota) yang turut serta memperoleh penghargaan Malam Anugerah IJTI Jawa Barat 2021.[POB]

BEKASI TOP