Bekasi Online

DPRD Jawa Barat Turut Belasungkawa Meninggalkannya Emmeril Kahn Mumtadz

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Yod Mintaraga saat ta’ziah sampaikan belasungkawa kepada Gubernur Jawa Barat dan istri, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz yang jenazahnya disemayamkan di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin 13 Juni 2022. [Posbekasi.com /Istimewa]

POSBEKASI.com | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat, Yod Mintaraga dan Ade Kaca menyampaikan turut belasungkawa atas meninggalnya putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang akrab disapa A Eril.

“Innalilahi wainailaihi rojiun,tentunya saya berdoa yang terbaik untuk almarhum ananda A Eril,” kata anggota DPRD Jabar  Fraksi Golkar, Yod Mintaraga, Senin 13 Juni 2022.

Yod Mintaraga menyatakan senantiasa keluarga yang ditinggalkan tawakal dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT serta ikhlas atas kepergian Emmeril Kahn Mumtadz.

“Semoga husnul khatimah, dan doa terbaik bagi ananda A Eril, dan Allah menerima segala amal ibadahnya, Aamiin,” ucap Yod Mintaraga.

Hal senada disampaikan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Ade Kaca, duka yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

“Atas nama pribadi dan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PAN, izinkan kami mengucapkan inalillahi wainailaihi rojiun, doa terbaik kami untuk ananda Emmeril Kahn Mumtadz,” ucap Ade Kaca.

Kita semua kata Ade Kaca, tentunya merasakan apa yang dirasakan oleh Gubernur Jabar dan keluarga atas musibah yang terjadi, dan semoga Ananda Emmeril Kahn Mumtadz wafatnya menghadap sang khalik dalam keadaan husnul khatimah.

“Untuk Bapak Gubernur dan keluarga semoga selalu tabah dan iklas menerima musibah ini, meninggalnya ananda A Eril dalam ke adaan syahid, dan Allah SWT memaafkan segala khilafnya serta menerima segala amal ibadahnya, dilapangkan di alam kuburnya mendapatkan tempat yang layak di surganya Allah, Aamiin ya Allah ya robbal allamin, kami turut berdukacita,” kata Ade Kaca.

Sebagaimana diketahui, A Eril meninggal dunia saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada Kamis 26 Mei 2022, dan jasadnya ditemukan dua minggu kemudian oleh seorang guru SD, Mrs Geraldine Beldi, pada 8 Juni 2022.

Ridwan Kamil langsung terbang ke Swiss untuk membawa pulang jenazah A Eril, kemudian dilakukan prosesi pemakaman turut diantar ribuan pelayat ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung, Senin 13 Juni 2022.[POB]

BEKASI TOP