Bekasi Online

Anggota DPRD Jabar Fokuskan Pembangunan Pedesaan

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Abdul Muiz, Lc, melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di kantor DPD PKS, Jl. Baros, Limusnunggal, Kecamatan Cibeurem, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu 8 Desember 2021. [Posbekasi.com /DPRD Jabar]

POSBEKASI.com | SUKABUMI – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Jabar V (Kota/Kabupaten Sukabumi), H. Abdul Muiz, Lc, melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di kantor DPD PKS, Jl. Baros, Limusnunggal, Kecamatan Cibeurem, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu 8 Desember 2021.

Pada Reses saat ini, Abdul Muiz akan lebih fokus kepada pembangunan infrastruktur desa terutama pada pembangunan masjid, jalan, balai desa, dan infrastruktur yang menunjang para nelayan agar lebih sejahtera.

Harapan masyarakat terutama pada nelayan dan petani yang terdampak pandemi adalah untuk mendapatkan bantuan, untuk membantu usaha mereka dari pemerintah provinsi Jawa Barat.

Untuk destinasi wisata yang ada di Sukabumi yaitu Geopark Ciletuh diharapkan pemerintah Provinsi Jawa Barat dapat lebih memperhatikan guna kelangsungan dan lebih berkembangnya pariwisata setempat.

“Kami berharap destinasi wisata di ujung Sukabumi ini ada perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi Jabar,” kata Abdul Muiz.[POB]

BEKASI TOP